Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Jannah, Ini Harapan Hanubun

oleh -201 views

Porostimur.com, Langgur – Pembangunan rumah Tuhan merupakan sebuah investasi untuk menggapai surganya Allah SWT. Hal ini disampaikan Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Jannah, Oho Nerong, Kecamatan Kei Besar Selatan, Minggu (18/12/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh, Ketua MUI Provinsi Maluku Abdula Latuapo, Uskup Amboina Mgr. Seno Ngutra, Kapolres Malra Frans Duma, Ketua FKUB Arifin Difinubun.

Pada kesempatan itu Thaher menekankan pentingnya kebersamaan dalam menyelesaikan proses pembangunan Masjid Nurul Jannah.

“Hilangkan perbedaan, satukan hati dan niat untuk menyelesaikan pembangunan masjid, karena membangun rumah Allah, hanya semata mata mencari surga dan keridhoanya,” ujar Thaher.

Baca Juga  6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang

Masjid Nurul Jannah seharusnya telah dibangun pada awal tahun, namun masih terkendala, sehingga prosesnya baru bisa berjalan.

Masjid ini dibangun dengan bantuan dana Hibah Pemda Malra dengan nilai Rp1 miliar rupiah, namun untuk tahap pertama baru di cairkan 40 persen.

Thaher meminta masyarakat Ohoi Nerong, agar meninggalkan perbedaan dan menyatukan hati serta niat untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut.

“Jangan risau jika proses pembangunan ini tidak selesai, karena berbuat kebaikan apalagi membangun rumah Allah, pasti ada jalan, dan doakan saya umur panjang maka kita akan selesaikan masjid ini,” tegas Thaher.

No More Posts Available.

No more pages to load.