Libur Labaran, Ribuan Warga Pulau Gorom Padati Lokasi Wisata Danau Sole

oleh -28 views

Porostimur.com, Bula – Memanfaatkan libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, ribuan warga Pulau Gorom, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), memadati lokasi wisata Danau Sole, pada Minggu (14/4/2024).

Hal tersebut dilakukan disetiap selesai hari raya idulfitri. Kali ini masyarakat kembali menjadikan lokasi wisata Danau Sole sebagai tempat refreshing. 

Salah satu pengujung, Ranu Keliata mengatakan, Danau Sole merupakan tempat yang bagus untuk dijadikan sebagai tempat berlibur. 

“Bukan saja satu kali kami mengunjungi Danau Sole, tapi sudah menjadi kebiasaan kami menjadikan Danau Sole sebagai tempat menghibur,” katanya. 

Senada dengan Ranu, Asjar Rumatiga juga membeberkan, selain airnya yang jerni, Danau Sole juga terlihat estetik sehingga membuat kita sebagai pengujung sangat puas menikmatinya. 

Baca Juga  Malam Nanti Pj. Gubernur Maluku Lantik Pj. Bupati Buru, SBB dan Pj. Wali Kota Ambon

Tak hanya itu, Rumatiga menambahkan, wisata sebagus ini mestinya pemerintah daerah harus memperhatikan, agar pengunjung dan masyarakat setempat lebih hati-hati dalam melakukan aktivitas di wisata tersebut.

“Danau Sole harus menjadi perhatian pemerintah, agar pengunjung jangan melakukan hal-hal buruk seperti buang sampah tidak teratur, menebang pohon di sekeliling danau,” tambahnya. (Iswandi Kelilauw)

No More Posts Available.

No more pages to load.