Luncurkan website, SMPN 6 nyanyikan Mars Diknas Kota Ambon

oleh -64 views

@Porostimur.com | Ambon : Sebuah kesempatan dan sebuah kepercayaan bagi SMPN 6 Ambon di kala menerima tanggung jawab dari Pemerintah Kota Ambon untuk membawakan Lagu Mars Dinas Pendidikan Kota Ambon.

Pasalnya, mars dimaksud dinyanyin SMPN 6 Ambon dam momen peluncuran website Dinas Pendidin ot mbon, yag direncnkn akan dihelat pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), 2 Mei 2018 nanti.
Saat berhasil dikonfirmasi wartawan, di Ambon, Kamis (26/4), hal ini dibenarkan Kepala Sekolah SMPN 6 Ambon, Drs. Jantje Mahulette,M.Pd.

”Lauching Website dan Mars Pendidikan Kota Ambon akan diadakan pada Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018 ini,” ujarnya.

Selain dipercayakan membawakan Mars Diknas Kota Ambon, akunya, pihaknya juga dipercayakan mengisi acara dengan paduan suara maupun soloist.

Link Banner

”Undangan yang kami dapat itu untuk mengisi acara Lauching Website dan Lagu Mars dan dan Siswa kami akan membawakan lagu Mars Pendididikan Kota Ambon. Paduan suara dan penyanyi solo dari SMPN 6 Ambon akan memeriahkan Hardiknas sekaligus kegiatan launching websitenya,” jelasnya.

Baca Juga  Gagal Cegah Serangan Hamas, Kepala Intelijen Militer Israel Mundur

Memeriahkan momentum dimaksud, tegasnya, pihaknya melibatkan 30 orang siswa.

Meski mendapatkan kepercayaan dimaksud, akunya, namun pihaknya juga harus berupaya maksimal, mengingat tenggat waktu latihan yang sangat sempit.