Lyn Lapid Rilis Anthem Untuk Mereka Yang Pendiam, ‘In My Mind’

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis berusia 19 tahun asal Filipina dan jebolan TikTok, Lyn Lapid, melepas single barunya, ‘In My Mind’.

Lyn menulis langsung lagunya dan lagu yang mengalun lembut ini disiapkannya sebagai anthem untuk mereka yang pendiam di luar sana.

Lagu dimulai dengan akur gitar yang bergaya blues, sementara vokal mulus Lyn melantun dengan dinamika yang kuat, dengan baik menaikkan dan menurunkan oktaf tanpa perlu usaha yang besar. Lagunya sendiri terdengar mellow, karena Lyn menyanyikan liriknya yang terdengar seperti puisi.

Lyn menyebutkan jika ia menulis ‘In My Mind’ sebagai hasil pengalamannya tumbuh besar sebagai seorang “anak pendiam.” Orang-orang selalu mengatakan jika ia tidak pernah berbicara dan betapa pendiam dirinya.

Mereka tidak salah, kata Lyn, karena ia memang menyimpan dirinya hanya untuk dirinya sendiri di masa-masa sekolah, bahkan saat nongkrong bersama teman-temannya. Bukan sesuatu yang salah juga, karena periode tersebut membentuk diri Lyn yang sekarang ini.

Baca Juga  Gagal jadikan Maluku LIN, Pemprov dinilai tak pandai berkomunikasi

Dengar ‘In My Mind’ di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.