MaMa Kukuhkan 48 Anggota Paskibraka Bitung, Tahun 2019

oleh -98 views
Link Banner

[carousel_slide id=’12211′]

Porostimur.com | Bitung: Sebanyak 48 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2019 dikukuhkan Wali Kota Bitung, Maxmilian J Lomban dan Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM.

Pengukuhan yang berlangsung pads hari Kamis (15/8) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung itu, disaksikan Anggota DPRD Bitung, unsur Forkopimda Bitung, Pembina Paskibraka, sejumlah Kepada Dinas Pemkot Bitung, guru-guru dan seluruh orang tua dari 48 siswa-siswa Paskibraka.

Pantauan sejumlah awak media, dengan mengenakan seragam putih-putih, menandakan bahwa 48 Paskibraka ini sudah siap melaksanakan tugas mereka pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

Link Banner

Lomban dalam sambutan menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka tahun 2019, kalian adalah putra putri terbaik Kota Bitung.

Baca Juga  Polairud Sulut Siagakan 10 Posko SAR Selama Libur Natura

Sementara Mantiri menambahkan, kalian telah melewati berbagai tahapan dan proses seleksi yang tidak mudah dan sampai dipengukuhan ini merupakan kebanggan bagi kalian maupun orang tua kalian yang saat ini turut hadir. (Dan)