Mau Boyong Honda Gold Wing? Ternyata Uang Muka Cicilannya Setara Xpander

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Honda Gold Wing telah resmi diluncurkan dan saat ini ready stok. Model terbaru Honda Gold Wing mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa.

Honda Gold Wing memiliki fitur seperti sistem throttle-by-wire (TBW) yang memiliki 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya.

Dengan beragam fitur yang ditawarkan, disinyalir harga sepeda motor itu termahal di GIIAS 2021.

Hal ini bisa dilihat dari besaran uang muka atau down payment (DP) paling murah untuk motor itu sebesar Rp326 juta.

Harga yang ditawarkan ini jauh lebih mahal dibandingkan harga Xpander Cross Facelift 2021 terbaru yang mematok harga paling mahal Rp320 jutaan versi premium package CVT.

Baca Juga  HCW Minta Bupati Halsel Segera Keluarkan Hasil Audit Terkait Temuan Keuangan Negara di 6 SKPD

Moge tersebut dibekali dengan mesin 6 silinder flat boxer berkapasitas 1.833cc. moge ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 125 HP dan torsi puncak mencapai 270nm lewat transmisi DCT 7 percepatan.

Sementara Xpander Cross harus puas dengan mesin 4 silinder dengan kapasitas mesin 1.499cc MIVEC DOHC 16 Valve. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimal 104PS dan torsi hanya 141nm.

Selain itu mengenai segi fitur moge ini juga memiliki kemiripan yang hampir sama dengan Xpander Cross Facelift 2021, seperti adanya cruise control, panel instrumen digital, keylles smart key, layar infotaiment lengkap dengan Apply cardplay dan Android Auto, 4 speaker premium, Multi Information Display (MID) DLL.

Bagi Anda yang ingin meminang big bike touring satu ini untuk jadi pemanis garasi rumah, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Baca Juga  Vin Diesel, Aktor Paling Banyak Merusak Mobil Selama Syuting

“Ada beberapa dokumen kelengkapan yang mesti dipenuhi yaitu KTP suami istri, NPWP, Kartu keluarga dan dokumen pendukung lainnya yang diperlukan,” ujar waraniaga Honda.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.