Mega Jabat Lagi Ketum PDI-Perjuangan, DPC Halut Ucapkan Selamat

oleh -23 views
Link Banner

[carousel_slide id=’11594′]

@Porostimur.com │ Tobelo : Hasil Kongres ke V PDIP di Bali, kembali merepresentasikan kedigdayaan Megawati Soekarnoputri.

Tampuk kepemimpinan partai politik berlambangkan banteng bermoncong putih ini masih berada di dalam tangannya hingga 5 tahun kedepan.

Sementara punggawa pendampingnya pun masih tetap sama, yakni Sekretaris Jenderal (Sekjen), Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum, Olly Dondokambey, dibarengi dengan 19 ketua bidang.

Link Banner

Apresiasi akan terpilihnya kembali Megawati Soekarnoputri menahkodai PDIP ini, masih mendulang ucapan selamat dari berbagai kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang dibawahinya, termasuk ucapan selamat dari DPC PDIP Halmahera Utara (Halut).

Hal ini dibenarkan Ketua DPC PDIP Halut, Inggrid Paparang, saat berhasil dikonfirmasi media ini melalui Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Reynold Simanjuntak, di Tobelo, Sabtu (10/8).

Baca Juga  Ini Beragam Event Visit Ambon 2020, Catat Tanggal dan Bulannya

Menurutnya, seluruh kader partai akan mentaati apapun juga hasil dari Kongres ke V di Bali.

”Kan rekan-rekan media juga tahu bagaimana loyalitas kader kami di PDI Perjuangan. Semuanya pasti akan patuh dan menjalankan segala hasil keputusan Kongres ke V di Bali,” ujarnya.

Bukan hanya apresiasi, tambahnya, pihaknya juga berharap terpilihnya kepengurusan yang baru DPP hasil kongres ini mampu menjaga solidaritas tinggi yang sudah terbina selama ini.

”Bersama seluruh pengurus DPC, kami mengucapkan selamat untuk partai kami yang tetap solid bersama untuk Indonesia Raya dan kepada Ketua Umum terpilih bersama seluruh pengurus DPP yang baru terbentuk,” pungkasnya. (Rey)