Sambut HUT RI ke-74, IPPMU Gelar Pertandingan Gawang Mini

oleh -41 views
Link Banner

[carousel_slide id=’11594′]

@Porostimur.com | Piru : Guna meningkatkan tali persaudaraan antar orang basudara serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Uhe (IPPMU) menggelar kegiatan dalam bidang olahraga, termasuk pertandingan gawang mini, Sabtu (10/8).

Acara pembukaan pertandingan gawang mini ini turut dihadiri Camat Huamual, Drs. Yusuf Hatala, Sekertaris Camat, Alberto Maulany, Danpos BKO Yonif 136/TS SSK II Pos Lokki, perwakilan staf pemuda Iha-Kulur, Yance Putuhena, Kepala Pemuda Dusun Uhe, Idrus Kaisupy, tokoh agama, tokoh masyarakat, tamu undangan maupun para peserta pertandingan.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan ini, basic Hatala, Maulany dan Danpos BKO Yonif 136/TS SSK II Pos Lokki diberikan kesempatan menendang bola.

Link Banner

Dalam sambutannya, Hatala mengapresiasi inisiasi IPPMU ini dalam meningkatkan semangat kewarganegaraan, kekeluargaan dan kesehatan.

Baca Juga  Perhimpunan Kanal Dirikan Pos Hangat, Taman Ceria dan Darling untuk Korban Gempa di Ambon

”Saya sangat mengapresiasi kegiatan olahraga, yang dilakukan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Uhe atau IPPMU, dengan tujuan memeriahkan Hari Ulantahun Repblik Indonesia yang ke-74,” ujarnya.

Tak lupa, diapresiasinya dukungan baik dari semua pihak, hingga terlaksananya kegiatan dimaksud.

”Tindakan yang ambil oleh paguyuban kampung ini perlu diapresiasi positif dari semua pihak baik dusun, desa hingga kecamatan serta keamanan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan terlihat sukses.

Menurutnya, sikap peduli akan eksitensi historical kenegaraan, kesehatan dalam masyarakat hingga memupuk rasa persaudaraan melalui wadah olahraga, harus terus ditanamkan dan digenjot melalui kawula muda, seperti yang diinisiasi oleh IPPMU ini.

”Sehingga itu saya berharap kepada kita semua dapat berpartisipasi dengan niat baik yang dilakukan Paguyuban IPPMU ini. Generasi seperti ini perlu kita genjot, sebab merupakan ujung tombak bangsa dan negara, terkhusus untuk Dusun Uhe dan Desa Iha sendiri,” pungkasnya. (doddy)