MI puncaki Turnamen Golf Piala Danlanud Pattimura 2018

oleh -120 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Gelar Best Gross diraih mantan Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, setelah menyelesaikan 18 hole dengan 75 pukulan.

Irjen Pol Murad Ismail yang akrab dikenal dengan akronim MI ini, berhasil menjuarai Turnamen Golf memperebutkan Piala Danlanud Pattimura Ambon 2018, yang digelar di Padang Golf Lanud Pattimura, Desa Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (28/4).

Selain itu, masih ada gelar Best Nett untuk kategori A yang diraih pegolf Edi dengan 79 pukulan, kategori B diraih Samsul Rizal dengan 84 pukulan, serta kategori C diraih Yohanes dengan 91 pukulan.

Link Banner

Disebutkan, mantan Wakil Walikota Ambon, M.A.S. Latuconsina yang akrab dikenal dengan Sam memperoleh predikat “Nearest to the Line”, sedangkan gelar ”Longest” berhasil diraih pegolf Dave dengan jarak pukulan 245 meter.

Baca Juga  KPPBC Tual musnahkan ribuan bungkus rokok ilegal

Turnamen yang sudah digelar untuk ketiga kalinya itu, diikuti para pegolf yang berasal dari kalangan TNI/Polri, pejabat pemerintah, pimpinan BUMN, perbankan dan pelaku usaha. (keket)