Turnamen golf, wadah menjalin persahabatan antar pegolf

oleh -35 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Turnamen Golf Danlanud Pattimura 2018 yang digelar Sabtu (28/4), bukan hanya sebagai ajang untuk memperingati dan menyemarakkan HUT ke-72 TNI AU yang jatuh pada tanggal 9 April 2018 lalu.

Namun, ajang dimaksud juga ditujukan sebagai wadah untuk menjalin persahabatan di antara para pegolf di Maluku.

Hal ini ditegaskan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (DanLanud) Pattimura, Kolonel (Pnb). Antariksa Anondo, kepada wartawan, Sabtu (28/4).

”Turnamen ini selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan sesama peserta juga sebagai wadah menyalurkan hobi terhadap olahraga golf,” ujarnya.

Link Banner

Diakuinya, Padang Golf Pattimura merupakan satu-satunya lapangan olahraga golf yang ada di Provinsi Maluku.

Karena itu, tegasnya, pihaknya akan mengoptimalkan pemanfaatannya, termasuk untuk mencari bibit pegolf handal dan berkualitas untuk mewakili Maluku di berbagai even.

Baca Juga  Bukan Cuma Pencitraan, bagi-bagi Sembako Jokowi Itu Juga Contoh Buruk

Bahkan, tambahnya, pihaknya termasuk jajaran Lanud Pattimura akan terus secara rutin menyelenggarakan turnamen golf, termasuk menyosialisasikannya hingga ke kalangan generasi muda dan pelajar.

”Padang Golf Pattimura merupakan satu-satunya arena olahraga golf di Maluku. Kami akan optimlkan pemanfaatannya sehingga dapat menampung para pegolf yang ada di Kota Ambon dan sekitarnya,” pungkasnya. (keket)