MU vs Tottenham, Ronaldo Akan Kembali Beraksi

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com, Manchester – Manchester United atau MU akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) pukul 00:30 WIB. Setan Merah berupaya bangkit kembali usai kalah 1-4 dari Manchester City pada akhir pekan lalu.

Man Utd mendapat dorongan besar menjelang laga ini. Cristiano Ronaldo yang absen dalam derby Manchester karena cedera telah kembali berlatih pekan ini.

Manajer sementar MU Ralf Rangnick mengungkapkan pemain berusia 37 tahun itu bakal kembali beraksi saat menghadapi Tottenham. “Dia kembali berlatih kemarin,” kata ahli taktik asal Jerman itu dalam konferensi pers seperti dikutip Manchester Evening News.

“Dia mengikuti seluruh sesi latihan. Dia berlatih dengan baik, seperti anggota grup lainnya. Saya kira dia tersedia besok,” tambah Rangnick.

Belum bertanya

Manajer sementara MU Ralf Rangnick mengganti Cristiano Ronaldo dengan Harry Maguire dalam pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Kamis, 19 Januari 2022. (Ben Stansall / AFP)

Rangnick mengaku belum bertanya kepada Ronaldo apakah dia bahagia di Old Trafford. Mantan bos RB Leipzig itu bersikeras bahwa dia fokus pada pertandingan melawan Tottenham.

Baca Juga  Info Haji 2022 Terbaru: Maluku 496, Malut 491 Jamaah

“Saya belum bertanya apakah dia bahagia di Manchester atau di klub ini. Bagi saya yang penting dia fit lagi, dia melanjutkan latihan kemarin dan kita akan melihat formasi mana dan susunan pemain mana yang akan kita mainkan besok,” ujarnya.

Sengaja disingkirkan

Setelah mendapat bisikan Rangnick, Ronaldo memberi isyarat bahwa dia baik-baik saja dan kembali duduk bersama rekan setimnya. Di laga tersebut akhirnya MU berhasil mengunci kemenangan dengan skor3-1.(AP/Matt Dunham)

Ada banyak pembicaraan tentang situasi Ronaldo di Old Trafford setelah melewatkan perjalanan ke Manchester City. Beberapa percaya Rangnick menyingkirkan superstar Portugal itu dari skuad dengan sengaja dan bukan karena cedera.

Adik Ronaldo telah memanaskan rumor ini. Dia mengklaim mantan superstar Real Madrid tersebut melewatkan derby Manchester bukan karena cedera atau sakit. (red/liputan6)

No More Posts Available.

No more pages to load.