Negeri Urimessing Bangun Tiga Sarpras Pakai Dana Desa

oleh -75 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Meski di tengah Pandemi Covid-19, Negeri Urimessing terus melakukan pembangunan sarana prasarana dalam dua tahun terakhir ini.

Kepada Porostimur.com, Jum’at (7/5/2021), Pejabat Kepala Pemerintahan Negeri Urimessing Arther Solsolay,S.TP, M.I.KOM, mengatakan pada tahun 2021 ada tiga pembangunan fisik yang dibagun, antara lain: Pembagunan Jembatan di Kampung Tuni, Renovasi Kantor Negeri Urimessing dan Pipanisasi Air Bersih di Kampung Siwang.

Solsolay bilang, untuk pencairan tahap pertama Dana Desa (DD) telah dibagun jembatan sepanjang 20 meter di Kampung Tuni, dengan total anggaran, Rp 98.471.000.

Lanjut Solsolay, pembangun jembatan ini diprioritaskan agar masyarakat di Tuni dapat memanfaatkannya untuk bepergian dari dan ke dusun mereka. Ia berharap dalam waktu dekat jembatan itu sudah selesai dikerjakan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kampung Tuni.

“Pembangunan jembatan di kampung Tuni sesuai waktu pelaksanaannya 60 hari kerja dan pekerjaan fisik jembatan saat ini sudah mencapai 85 persen,” ujarnya.

Baca Juga  Eric Clapton Rilis Lagu Anti-Lockdown

Salsolay menambahkan, karena pembangunan jembatan di Tuni itu dikerjakan secara swakelola maka perkerjanya adalah warga di Kampung Tuni.

“Karena itu diharapkan dapat memperhatikan kwalitas pekerjaan sehingga bisa bermanfaat bagi masyakat sekitar,” harap Solsolay. (olof)

No More Posts Available.

No more pages to load.