Netflix Rilis Teaser Britney vs Spears, Dokumenter Terbaru Tentang Britney Spears

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Setelah beberapa kabar simpang siur yang beredar pada beberapa bulan terakhir, Netflix akhirnya resmi umumkan teaser untuk dokumenter terbaru Britney Spears yang berjudul Britney vs Spears.

Dokumenter yang tengah digarap oleh Erin Lee Carr ini resmi dihadirkan melalui cuplikan singkat berdurasi 18 detik. 

Cuplikan ini berisikan audio dari voice mail Britney Spears kepada pengacaranya pada 21 Januari 2009 pada pukul 00:30. 

The following audio is a voicemail from Britney Spears to a lawyer on January 21st, 2009 at 12:29 a.m,” tulis deskripsi pada teaser tersebut.

Film dokumenter yang berfokus pada kehidupan pribadi dari Britney ini juga menjadi dokumenter kedua di tahun ini, setelah Hulu yang terlebih dahulu menggarap Framing Britney Spears di awal tahun lalu.

Baca Juga  Ditreskrimum Polda Maluku Ringkus Pelaku Judi Online

Sementara kita nungguin tanggal perilisan dokumenter yang belum dikabarkan secara resmi oleh Netflix, tonton dulu nih teaser-nya di bawah:

Produser dan director Erin Lee Carr yang juga putri dari jurnalis AS ternama, David Carr sebelumnya dikenal terlibat dalam dokumenter terkenal dari Netflix seperti  How to Fix A Drug Scandal and I Love You, Now Die: The Commonwealth vs. Michelle Carter.

Di lain pihak, akhir-akhir ini Britney Spears juga berterima kasih kepada para penggemarnya untuk dedikasi mereka memopulerkan kampanye tagar #FreeBritney di Instagram, sebelum megabintang ini menon-aktifkan akun pribadinya.

Britney memutuskan untuk mendeaktivasi akunnya tersebut awal minggu kemarin (20/09) untuk lebih leluasa merayakan pertunangannya dengan Sam Asghari, yang telah menjadi pasangannya selama lima tahun belakangan.

(red/hai.grid)