Pastikan Jalan Lingkar Obi Tuntas Tahun Depan, Bupati Halsel Sambangi Kantor Menko Marves

oleh -114 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Hi. Usman Sidik mengunjungi Kantor Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves, pada Selasa (31/8/2021) kemarin, untuk memastikan pembangunan jalan lingkar pulau Obi selesai tahun depan atau 2022. Kehadiran Usman di kantor Luhut Binsar Panjaitan itu juga guna memastikan pembangunan jalan tersebut tidak mengalami masalah.

Dalam pertemuan itu Bupati Hi. Usman Sidik didampingi Kabit SDA Dinas PUPR, Irwan Mustafa dan Bina Marga Dinas PUPR, Walid Sukur.  Sementara yang hadir mewawakili Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan adalah Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi, Ayodhia GL Kalake, Asisten Deputi Infrastruktur Pembangunan Wilayah, Djoko Hartoyo, Penasehat Khusus Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jona Widhagdo Putri, dan Asisten Deputi Pengelolaan Perikanan Tangkap, M Ikram Malan Sangadji.

Baca Juga  Cegah Penularan Varian Baru Covid-19, Halmahera Selatan Perketat Prokes

“Jalan lingkar pulau Obi itu mengunakan anggaran pendapatan belanja negara (APBN) yang dibangun oleh kementrian PU” ungkap Usman Sidik.

Orang nomor satu di Halmahera Selatan itu juga mengungkapkan bahwa koordinasi dengan Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi memastikan pembangunan jalan lingkar pulau Obi ini terlaksana, dan memastikan tahun 2022 tuntas.

“Kami minta dan pastikan agar pembangunan jalan lingkar pulau Obi sampai tuntas di 2022”, ujar Bupati Halsel Hi. Usman Sidik. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.