Pengakuan Model Cantik: Banyak Pesepakbola Genit Tapi Nggak Mau Usaha

oleh -128 views

Porostimur.com, Madrid – Raquel Reitx, model dan influencer asal Spanyol mengungkapkan dirinya dan teman-temannya suka dikirim pesan genit oleh para pesepakbola. Tapi, cuma sekadar emoji saja!

Raquel Reitx merupakan model dan influencer asal Spanyol. Wanita berusia 25 tahun itu aktif di sosial media dengan setengah juta pengikut di Instagram.

Dilansir dari The Sun, Raquel Reitx baru-baru ini blak-blakan soal para pesepakbola genit lewat El Podcast de Druni. Menurutnya, tak sedikit pesepakbola yang suka kirim pesan genit tapi tidak mau usaha!

“Mereka (pesepakbola) melakukan hal yang sama, cuma mengirim DM berupa emoji saja dan tidak ada lanjutannya. Malah kalau kita tidak balas, nanti pesan itu dihapusnya sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga  Suzuki Tampilkan Mobil Passenger Unggulannya di Jakarta Fair 2024

“Selalu seperti itu. Entah mereka melakukannya bareng-bareng kali di ruang ganti,” sambungnya.

Raquel Reitx mengaku tidak tertarik membangun hubungan dengan para pesepakbola. Khususnya, kepada pria yang cuma berani deketin via sosial media.

“Saya tidak suka bergaul dengan orang-orang lewat jejaring sosial. Saya lebih dekat kepada orang-orang yang bertemu langsung,” tegasnya.

“Saya tidak pandai untuk menanggapi pesan-pesan di sosial media. Saya juga tidak tertarik dengan para pesepakbola, yang cuma kirim pesan itu-itu saja seolah wanita yang harus usaha,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.