Cara Violenzia Jeanette Move On dari Marcelino Lefrandt

oleh -189 views

Porostimur.com, Jakarta – Hubungan asmara antara Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt harus kandas setelah enam bulan bersama. Meskipun terhitung singkat, artis berusia 33 tahun itu menyebut baik dirinya dan sang mantan kekasih memang sulit dan membutuhkan waktu untuk sama-sama move on.

“Aku sama Marcel untuk kehilangan sesuatu yang manis kayak gitu kan pasti sakit lah usaha aku buat move on,” kata Violenzia Jeanette saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Agar tak terlarut dalam kesedihan dan kenangan masa lalu, Violenzia Jeanette memilih untuk berfokus pada bisnis dan pekerjaannya dimana dalam waktu dekat, dirinya bakal meluncurkan produk vape, batik, hingga parfum.

Baca Juga  3 Rekomendasi Lip Serum Lokal Melembapkan, Harga Rp30 Ribuan

“Aku sebut kerja, aku sebutin kerja sama sibuk ngurus anak-anak aku karena aku lagi mau banyak launching produk kayak besok aku mau launching Liquid Vape besok banget nih di Brotherhood nah terus habis itu aku lagi baru launching ini baju juga batik terus nih nanti aku mau launching parfum juga,” terang Violenzia Jeanette.

Setelah putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette belum mau tereburu-buru cari pasangan baru lagi. Dia lebih memilih untuk berfokus kepada tiga anaknya yang masih haus akan kasih sayang dari seorang ibu.

No More Posts Available.

No more pages to load.