Pergi ke hutan, seorang nenek hilang tanpa jejak2 hari

oleh -43 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Kantor SAR Pos Saumlaki menggelkar operasi pencarian orang hilang atas nama Ibu Dona Ciana Belay (66), di Desa Olilit Lama, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Rabu (10/10).

Hal ini dibenarkan Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin,S.Sos, saat berhasil dikonfirmasi wartawan.

Sebelumhya, akunya, pihak Kantor SAR Pos Saumlaki menerima laporan hilang yang dimasukkan oleh anak korban, Ruces Belay, sekitar pukul 14.00 Wit.

Dimana, anak korban melaporkan ibunya pergi ke kebun di Desa Olilit Lama sejak Selasa (9/10) pukul 04.00 Wit dan hingga laporan dimasukkan ibunya tak kunjung kembali.

Link Banner

Usai menerima laporan dimaksud, Team Rescue Pos SAR Saumlaki beserta unsur potensi SAR diberangkatkan menuju lokasi untuk melakukan pencarian, sekitar pukul 14.15 Wit.

Baca Juga  BPJamsostek Maluku & PPN Gelar Sosialisasi Jamsos Kepada Pekerja Sektor Perikanan

Namun hingga pukul 18.50 Wit, jelasnya, hasil yang masih nihil ditunjukkan dalam pencarian team Rescue beserta unsur potensi SAR yang melakukan pencarian.

Terbentur dengan hari yang sudah menjadi gelap, tegasnya, team rescue berencana untuk kembali melanjutkan pencarian pada Kamis (11/10) pagi.

Unsur SAR yang terlibat dalam pencarian korban ini, tambahnya, yakni team Rescue Pos SAR Saumlaki, Polsek Saumlaki serta masyarakat desa setempat. (keket)