Peringatan May Day di Maluku Aman dan Damai, Kapolda Sampaikan Terimakasih

oleh -32 views

Porostimur.com, Ambon – Tidak seperti di daerah lainnya yang melakukan aksi unjuk rasa, peringatan hari buruh internasional di wilayah hukum Polda Maluku berlangsung aman dan kondusif.

Para buruh melalui sejumlah organisasinya lebih memperingati may day 1 Mei 2024 dengan cara-cara santun yaitu menggelar acara syukuran, dialog dan deklarasi.

Kegiatan syukuran dan dialog di hari buruh berlangsung di Swissbell Hotel, sementara acara dialog dan deklarasi dihelat di Manise Hotel, Kota Ambon, Rabu (1/5/2024). Acara syukuran dan dialog mengusung tema “Kerja bersama wujudkan pekerja/buruh yang kompeten”. Sedangkan deklarasi mengangkat tema “Pekerja buruh Maluku sejahtera Indonesia jaya”.

Syukuran hari buruh turut dihadiri Pj Gubernur Maluku Sadali Ie; Polda Maluku; Kodam XVI/Pattimura; Dinas Nakertrans Maluku; BPJS Ketenagakerjaan Cabang Maluku; BPJS Kesehatan; maupun sejumlah organisasi buruh yakni APINDO Maluku, KSBSI Maluku, KSPSI Maluku, dan FSBNI.

Baca Juga  Pemkab Halsel Bakal Lelang 15 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Peringatan hari Buruh Internasional tahun ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Provinsi Maluku dengan mengusung tema “Kerja Bersama Wujudkan Buruh Yang Kompeten”

Pj Gubernur Maluku Sadali Ie dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para buruh karena peringatan hari buruh tahun ini tidak diisi dengan kegiatan demonstrasi atau unjuk rasa yang biasanya dilakukan oleh pekerja/buruh.

No More Posts Available.

No more pages to load.