Pesan Menyentuh Dibalik Lagu Love Of My Life-Queen

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Band QUEEN adalah band rock yang berasal dari Inggris. Band ini dibentuk di London pada tahun 1970  setelah kematian Band Smile, QUEEN terdiri dari vokalis Freddie Mercury, gitaris Brian May, bassist John Deacon dan drummer Roger Taylor.

Salah satu lagu hits queen yang memilik pesan sangat menyentuh adalah love of my life.Lagu ini ditulis Freddy Mercury untuk Mary Austin, dimana Mary Austin memutuskan pertunangan mereka setelah Austin mengetahui Freddie adalah seorang gay.

Meskipun begitu, Freddie selalu menganggap Mary Austin sebagai cinta dalam hidupnya. Lagu ini bercerita tentang bagaimana patah hatinya seseorang setelah ditinggal kekasihnya.

Ia meminta untuk tidak ditinggalkan karena Ia merasa ada yang dibawa pergi dari hidupnya, yaitu hati dan cintanya. Meski begitu, ia akan tetap mencintai kekasihnya tersebut dan akan setia, terus mengingatkan betapa ia mencintai kekasihnya.

Kalau kita perhatikan makna lagu ini memang ini adalah lagu patah hati terbaik,dengan musik yang sangat lembut dan suara Freddie yang memang cocok dengan lagu ini, membuat kita seakan terbawa dalam kesedihan saat patah hati.

Baca Juga  Sabhara Polres Kepulauan Aru Gelar Patroli Dialogis

Kita yang sudah pernah merasakan ditinggal kekasih dan mengalami patah hati tentu paham bagaimana rasanya, sedih, galau, bingung, dan lain sebagainya, seakan hidup kita berakhir ketika orang yang sangat kita cintai tega meninggalkan kita. Perasaan yang sangat menyakitkan ketika ditinggalkan oleh seorang kekasih, lagu ini adalah lagu yang cocok didengarkan saat patah hati.

(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.