Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Pangdam Pattimura

oleh -16 views

Porostimur.com, Ambon – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi Prajurit Kodam XVI/Pattimura periode 1 April 2024, yang berlangsung di lapangan upacara Makodam, Senin (1/4/2024).

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit yang mendapat kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.  

“Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk pengakuan atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi pada setiap pelaksanaan tugas,” ujar Pangdam.

Oleh karenanya sambung Pangdam, kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi, untuk terus meningkatkan potensi diri, membentuk pemikiran yang lebih inovatif agar mampu melakukan terobosan positif dalam rangka memberikan karya pengabdian terbaik bagi kemajuan Satuan.

Link Banner

Berada dalam suasana Ramadhan, Pangdam mengajak seluruh prajurit untuk melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, Pangdam juga mengingatkan prajurit untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun.

No More Posts Available.

No more pages to load.