Danrem 151/Binaiya Serahkan Bingkisan Lebaran Idulfitri 1445 H Kepada Prajurit dan PNS Korem

oleh -19 views

Porostimur.com, Ambon – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung S.I.P, menyerahkan paket bingkisan lebaran, kepada prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya.

Penyerahan pake bingkisan lebaran berlangsung di lapangan Makorem 151/ Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Senin (1/4/2024).

Penyerahan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Danrem 151/Binaiya kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarganya. Diharapkan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Dalam arahannya Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P. menyatakan, pemberian bingkisan lebaran Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M ini adalah wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh anggota dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga dalam menyambut hari Raya Idulfitri”.

Baca Juga  Tiba di Ternate, ini Jadwal Perjalanan JCH Morotai hingga Kembali ke Tanah Air

Brigjen TNI Aminton Manurung S.I.P. juga menyampaikan bahwa tahun ini pemerintah sudah memberikan kebijakan untuk libur bersama dalam menghadapi Lebaran untuk digunakan dengan baik, waktu tersebut untuk bersilaturahmi kepada orang tua dan keluarga,” ujarnya.

“Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, maknai lebaran ini dengan bijak, jangan dipaksakan bila tidak memungkinkan untuk mudik, tetap libur di tempat, jaga faktor keamanan dalam pelaksanaannya,” pesannya. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.