Polda Pimpin Sertijab Kapolres Tual dan Sejumlah PJU Polda Maluku

oleh -124 views

Porostimur.com, Ambon – Sejumlah pejabat utama Polda Maluku dan Kapolres Tual resmi berganti melalui upacara serahterima jabatan (sertijab).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum ini dilaksanakan di Gedung Sport Center, Mapolda Maluku, Ambon, Rabu (10/7/2024).

Para pejabat utama Polda yang disertijab yaitu Karo Ops Kombes. Pol. Asep Saepudin, S. IK kepada Kombes. Pol. Juni Duarsah, S.IK; Kabid Humas Kombes. Pol. Drs. M. Rum Ohoirat kepada Kombes. Pol. Aries Aminullah, S.IK; dan Kapolres Tual AKBP. Prayuda Widiatmoko, S.IK kepada AKBP. Adrian S.Y . Tuuk, S. IK.

Selain sertijab, Kapolda juga melantik Auditor Kepolisian Madya tingkat III Itwasda Polda Maluku Kombes. Pol. Dewa Made Sidan Sutrahna, S.IK

Baca Juga  Gempa M4,8 Guncang Jailolo Malut, Dirasakan Hingga Tondano dan Minahasa Utara

Kapolda Maluku dalam sambutannya menyampaikan, mutasi dan rotasi jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang biasa. Ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kualitas kinerja personel Polri yang berprestasi pada jabatan baru di tempat yang baru.

“Bagi para pejabat yang baru dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan amanah yang telah diberikan dan sumpah yang telah diucapkan,” pintanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.