Profil Singkat Geoffrey Alain Gerald, Calon Menantu Susi Pudjiastuti yang Kini Jadi Mualaf

oleh -88 views
Susi Pudjiastuti bersama Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Porostimur.com, Pangandaran – Kabar gembira datang dari keluarga Susi Pudjiastuti. Putri keduanya, Nadine Pascale Kaiser akan segera melangsungkan pernikahan.

Nadine diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria bule bernama Geoffrey Alain Gerald. Sebelum pernikahan digelar, calon menantu Susi Pudjiastuti ini memutuskan untuk menjadi mualaf.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Geoffrey Alain Gerald in? Simak profil singkat mulai dari pendidikan hingga pekerjaannya di sini.

Ditelusuri pada Kamis (29/2/2024), Geoffrey ini adalah sosok yang cukup private. Calon menantu eks Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia ini memiliki akun Instagram yang dikunci dengan username @geomeysso.

Baca Juga  Hadiri Halal Bihalal KKST, Pj Gubernur Maluku Ajak Perkuat Silaturahmi dan Persaudaraan

Namun potret dirinya bisa ditemukan dalam unggahan milik sang kekasih, Nadine Kaiser. Salah satunya ketika mereka tengah bermesraan di pinggir pantai.

Selain memiliki potret yang rupawan, Geoffrey memiliki riwayat pendidikan yang tak sembarangan. Melalui akun LinkedIn miliknya, Geoffrey pernah menempuh pendidikan di ESME, Perancis.

Mengambil jurusan S-2 Teknologi Informasi, Geoffrey lulus pada tahun 2013. Setelah itu, Geoffrey mengarungi kariernya di beberapa tempat.

Geoffrey pernah bekerja di Veolia Water North America, Amerika Serikat. Saat itu, Geofrrey menjabat sebagai Junior Consultant selama tiga bulan.