PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate ikut Berpartisipasi pada Harnus Tahun 2023 di Tidore

oleh -43 views

Porostimur.com, Tidore – PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate, turut berpartisipasi memeriahkan Hari Nusantara Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan, pada 10 – 13 Desember 2023 nanti, dengan memberikan support Corporate Social Responsibility (CSR) pada bakti sosial untuk lingkungan, yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan Hari Nusantara Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan, General Manager PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate Dina Nurjanah bersama rombongan, saat menyambangi Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim di Kediaman Rumah Dinas Walikota, Kelurahan Gamtufkange, Jumat (8/12/2023).

“Terima kasih telah menerima kami dari PT. Garuda Indonesia, tujuan kami bertamu sekaligus bersilaturahmi, untuk menyampaikan dua agenda, yang pertama, saya menempati janji saya, kita sering sekali bertemu di Bandara, karena Walikota Tidore Kepulauan Bapak Capt Ali Ibrahim ini merupakan platinum member Garuda Indonesia,” Ucap Dina

Baca Juga  Bangganya Kapten Luka Modric

Yang kedua, Dina menambahkan, tentunya kita semua tahu, bahwa sebentar lagi ada pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 yang dipusatkan di Wisata Pantai Tugulufa Kota Tidore Kepulauan, olehnya itu ada keikutsertaan Garuda Indonesia di kegiatan tersebut, salah satunya kegiatan bakti sosial untuk lingkungan.

No More Posts Available.

No more pages to load.