PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate ikut Berpartisipasi pada Harnus Tahun 2023 di Tidore

oleh -25 views

Porostimur.com, Tidore – PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate, turut berpartisipasi memeriahkan Hari Nusantara Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan, pada 10 – 13 Desember 2023 nanti, dengan memberikan support Corporate Social Responsibility (CSR) pada bakti sosial untuk lingkungan, yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan Hari Nusantara Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan, General Manager PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate Dina Nurjanah bersama rombongan, saat menyambangi Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim di Kediaman Rumah Dinas Walikota, Kelurahan Gamtufkange, Jumat (8/12/2023).

“Terima kasih telah menerima kami dari PT. Garuda Indonesia, tujuan kami bertamu sekaligus bersilaturahmi, untuk menyampaikan dua agenda, yang pertama, saya menempati janji saya, kita sering sekali bertemu di Bandara, karena Walikota Tidore Kepulauan Bapak Capt Ali Ibrahim ini merupakan platinum member Garuda Indonesia,” Ucap Dina

Baca Juga  Jual 12 Anak di Bawah Umur ke Pria Hidung Belang, EKM Dibekuk Polres Kepulauan Tanimbar

Yang kedua, Dina menambahkan, tentunya kita semua tahu, bahwa sebentar lagi ada pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 yang dipusatkan di Wisata Pantai Tugulufa Kota Tidore Kepulauan, olehnya itu ada keikutsertaan Garuda Indonesia di kegiatan tersebut, salah satunya kegiatan bakti sosial untuk lingkungan.

“Kami rencananya bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tidore Kepulauan, salah satu yang ada di rundown itu Penanaman Mangrove, Garuda Indonesia akan support CSR, di kegiatan untuk kebersihan lingkungan dan penanaman pohon,”Lanjut Dina.

Dina menambahkan, dua agenda tersebut yang mengantarkannya bersama rombongan ke Tidore, “terima kasih atas kesempatan Pak Wali menerima kami, mudah-mudahan acara Hari Nusantara nanti khususnya di event Bakti Sosial bisa berjalan lancar, dan juga apa yang kami sampaikan nanti bermanfaat untuk Kota Tidore Kepulauan,” Imbuh Dina.

Baca Juga  Bagaimana Demokrasi Indonesia Mati?

Menerima kunjungan silaturahmi dari rombongan PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate, Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas atensi Garuda Indonesia terhadap Kota Tidore Kepulauan, lebih khusus juga untuk perhelatan Hari Nusantara Tahun 2023 di Tidore.

“Pemerintah dan Masyarakat Kota Tidore Kepulauan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan partisipasi PT. Garuda Indonesia di Event Hari Nusantara Tahun 2023, mudah-mudahan apa yang kita buat hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Tutur Ali Ibrahim.

Sebagai platinum member Garuda Indonesia, Walikota Tidore Kepulauan dua periode ini juga menerima penghargaan dari PT. Garuda Indonesia disela-sela pertemuan tersebut. Turut hadir mendampingi, Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yakub Husain, Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi Umum Rudi Ipaenin, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taher Husain dan Sekretaris DLH Kota Tidore Kepulauan Ibrahim Hamzah. (red/mctidore)

Baca Juga  Setubuhi 5 Bocah, AF Dibekuk Personel Polresta Ambon

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.