Dilaporkan Ketua DPRD Maluku ke Polisi, Patrick Papilaya Kena Batunya

oleh -186 views

Porostimur.com, Ambon – Ketua DPRD Maluku Benhur Watubun, secara resmi melaporkan Patrik Papilaya ke Polda Maluku, terkait pencemaran nama baik. Langkah hukum ini ditempuh Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku itu, lantaran ocehan pegawai honorer di Pemprov Maluku itu dinilai tak beretika.

Laporan Benhur sebagaimana tercatat di Polda Maluku dengan Nomor Surat: STTP/126/XII/2023/Ditreskrimsus, tertanggal Jumat 8 Desember 2023.

Patrick Papilaya, adalah pegawai honorer pada Biro Umum Setda Pemerintah Provinsi Maluku yang juga merangkap sebagai wartawan pada salah satu media online di Ambon

Perbuatan tidak menyenangkan yang menjurus pada fitnah dan pencemaran nama baik itu, dilakukan Patrick melalui akun tik tok @patrickpapilayaii.

Pada video yang berdurasi 7 menit dan 10 detik yang diunggah pada Rabu (6/12/2023, Patrick menyebut Benhur Watubun “Dungu”.

Baca Juga  Moge 'Murah' Royal Enfield Rilis Hari ini: Mesin 450 Cc, Harga Rp 44 Juta

Dia juga menyebut, Benhur menjadi anggota DPRD Maluku dengan menikung rekan separtainya usai penetapan suara di KPUD pada Pemilu 2019 lalu.

Beberapa video lain yang diunggahnya juga kerap kali melontarkan kata-kata yang tak pantas, seperti hinaan dan tuduhan yang tidak memiliki bukti.

Benhur yang dikonfirmasi terkait pelaporan ini, membenarkannya. Dia mengaku, kasus ini sudah diserahkan kepada tim Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat DPD PDI-Perjuangan Maluku.

No More Posts Available.

No more pages to load.