Real Madrid Dipermalukan Rangers dalam Laga Pramusim

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Glasgow: Real Madrid menelan kekalahan dalam laga pramusim, setelah takluk 1-2 dari Rangers dalam lawatan ke Glasgow, Skotlandia, Senin (26/5) dini hari tadi WIT.

Ini merupakan pertandingan ketiga Los Blancos di pramusim, setelah bermain menghadapi Fuenlabrada dan Rayo Vallecano, namun mereka didominasi oleh Rangers dari awal hingga akhir.

Real Madrid berhasil unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan delapan menit di Ibrox Stadium, setelah Rodrygo Goes melakukan aksi yang ciamik di kotak penalti dengan memperdaya sepasang defender tuan rumah, sebelum melepaskan tembakan ke pojok gawang.

Meskipun unggul lebih dulu, Madrid tak mampu mengambil kendali permainan. Tim asuhan Steven Gerrard tetap mendominasi meski tertinggal dan beberapa percobaan bahkan menghantam tiang gawang.

Rodrygo kembali memamerkan kemampuan dribble-nya di awal babak kedua, namun tembakan melambung terlalu tinggi, sedangkan umpan dari Marcelo masih ditanduk terlalu tinggi oleh Sergio Arribas, yang masuk menggantikan Luka Jovic.

Baca Juga  Prakiraan Cuaca Ambon hari ini, Rabu 26 Agustus 2020

The Gers kemudian menyeimbangkan skor melalui Fashion Sakala pada menit ke-55, setelah mendapatkan umpan terobosan dari lini tengah dan menembakkan bola dengan mudah ketika berhadapan dengan Andriy Lunin.

Tim asuhan Carlo Ancelotti makin berada dalam tekanan setelah Nacho Fernandez dikartu merah karena menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-76, dan hanya semenit kemudian, Cedric Itten mencetak gol kemenangan untuk tuan rumah melalui tendangan setengah voli di dalam kotak penalti.

Berikutnya dalam partai uji coba, Madrid akan menghadapi AC Milan pada tanggal 8 Agustus mendatang, sebelum memulai La Liga dengan menghadapi Alaves pada tanggal 15 Agustus dini hari WIB.

Rangers 2-1 Real Madrid – (Fashion Sakala 55′, Cedric Itten 77′; Rodrygo Goes 8′) – (Kartu Merah: Nacho Fernandez 76′)

Baca Juga  Partai Koalisi Nyatakan Komitmen Dukung Pasangan Usman-Bassam di Pilkada Halsel 2020

(red/ligaolahraga)