Ringan dan Natural, ini 5 Rekomendasi Liptint Korea Terbaik

oleh -35 views

Porostimur.com, Ambon – Korea Selatan tidak henti-hentinya “meracuni” kita dengan produk-produk kecantikan yang menggemaskan, salah satunya liptint. Mulai dari packaging, formulasi, tekstur, hingga finish yang ditawarkan dari produk liptint tersebut membuat kita tertarik untuk membelinya.

Produk liptint asal Korsel kebanyakan akan memberimu hasil akhir yang natural dan ringan saat dipakai. Selain itu, bibirmu tidak akan kering saat memakainya. Kamu dapat menggunakannya untuk sehari-hari ataupun di acara-acara besar. Langsung simak rekomendasi liptint Korea yang ringan dan natural!

1. Peripera Ink Airy Velvet Lip TInt

Peripera Ink Velvet (instagram.com/peripera.id)
Peripera Ink Velvet (instagram.com/peripera.id)

Liptint ini jadi salah satu liptint yang cukup terkenal di Korea Selatan. Peripera menghadirkan beberapa jenis lip product dengan finish yang berbeda-beda.

Perbedaan ini dapat kamu lihat dari packaging, tekstur, dan hasil akhirnya. Salah satu produk Peripera yang terkenal yaitu Ink Airy Velvet.

Sesuai namanya “airy”, liptint ini memiliki tekstur yang ringan dan diformulasi sedemikian rupa agar tahan lama. Untuk kamu suka warna bibir yang natural atau my lips but better (MLBB), kamu dapat menggunakan liptint ini. 

Baca Juga  3 PPK Sulabesi Barat Tak Hadiri Rapat Pleno, KPU Kepulauan Sula Minta Polisi Jemput Paksa

Peripera Ink Airy Velvet menghadirkan 15+ pilihan warna mulai dari warna nude hingga bold, serta tersedia untuk berbagai undertone. Liptint ini bisa kamu dapatkan dengan harga 85 ribuan.

2. Etude Dear Darling Water Gel Tint

Etude Dear Darling (etude.com)
Etude Dear Darling (etude.com)

Brand asal Korea Selatan yang satu ini sudah lama berkecimpung di dunia kecantikan sehingga bukan termasuk lagi brand yang baru. Water gel tint milik Etude dapat melembapkan bibir yang kering, serta mampu menghidrasi dan menutrisi bibirmu. 

Dengan kandungan dasar berupa water atau air, liptint ini akan memberikan feel yang nyaman dan ringan untuk bibirmu. Liptint ini tersedia dengan 12 shade yang bervariasi dari merah hingga pink. Liptint ini dijamin membuat bibirmu akan tampak lebih segar.

Baca Juga  Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Tidak Jujur dalam Pemilihan Umum?

Oh iya, produk ini sudah buka gerai resmi di Indonesia. Harganya juga hanya 70 ribuan saja. Jadi, tunggu apa lagi?

3. Holika Holika Water Drop Tint Bomb

Holika Holika Water Drop Tint Bomb (holikaholika.co.id)
Holika Holika Water Drop Tint Bomb (holikaholika.co.id)

Brand Holika Holika mengeluarkan liptint yang formulasinya membuat liptint ini tahan lama, lembut, dan lembap saat diaplikasikan di bibir. Liptint ini diperkaya dengan bahan Jeju oxygen water, peach, citron, shea butter, madu, dan ekstrak green tea. 

Produk ini punya 5 shade yang cantik untuk bibirmu, baik untuk cold, warm, ataupun neutral undertone. Liptint ini bisa kamu dapatkan dengan harga 160 ribuan.

4. Laka Fruity Glam Tint

Laka Fruity Glam Tint (instagram.com/laka.official)
Laka Fruity Glam Tint (instagram.com/laka.official)

Liptint dari Laka ini memiliki tekstur yang unik berupa watery gel dan hampir mirip seperti lip gloss. Teksturnya ini membuat bibir menjadi lebih plump, juicy, dan fresh.

Liptint ini dapat kamu gunakan untuk tampilan natural maupun bold karena formulasinya yang buildable dan mudah untuk di-blend.

Tenang saja, stain dari liptint ini sangat terlihat di bibir jadi bisa digunakan untuk waktu yang lama. Laka Fruity Glam Tint tersedia dengan berbagai warna. Liptint ini bisa kamu dapatkan dengan harga 200 ribuan.

Baca Juga  Dalami Kasus Suap AGK, KPK Panggil 2 Staf PT NHM

5. Romand Juicy Lasting Tint

Romand Juicy Lasting Tint (romandglobal.com)
Romand Juicy Lasting Tint (romandglobal.com)

Sesuai namanya, Romand Juicy Lasting Tint memiliki tekstur yang juicy sehingga tidak membuat bibirmu kering. Selain itu, finish-nya yang glossy membuat bibirmu terlihat lebih plumpy dan sehat.

Warna yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari warna orange hingga mauve, cocok digunakan jika kamu ingin membuat bibirmu terlihat natural. Harga yang ditawarkan sekitar 90 ribu hingga 110 ribu saja.

Itulah beberapa rekomendasi liptint Korea yang ringan, melembapkan, dan membuat bibirmu terlihat natural. Cus langsung checkout!

sumber: yoursay

No More Posts Available.

No more pages to load.