Satgas Covid-19 Lantamal VIII Kembali Semprot Disinfektan dan Bagi Masker

oleh -101 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Satgas Covid – 19 Lantamal VIII kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah kampung yang ada di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Selain penyemprotan, Satgas Covid – 19 juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pencegahan dan penyebaran Virus Covid – 19.

Danlantamal VIII, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk komitmen Lantamal VIII untuk membantu Pemeritah Daerah dalam mengatasi penyebaran Virus Covid – 19.

Adapun Satgas Covid – 19 Lantamal VIII berjumlah 28 orang yang terdiri dari 18 prajurit dan 10 ibu – ibu Jalasenastri Korcab VIII DJA II.

Penyemprotan cairan disinfektan menggunakan 1 unit mobil Pemadam Kebakaran dan 2 unit sprayer, 1 unit ambulance dan 1 unit kendaraan pendukung.

Baca Juga  Brandon Kent Resmi Masuk Tim Aerowolf Divisi Esport Mobile Legends

Saat kegiatan, Satgas Covid – 19 mendapat dukungan dari masyarakat desa yang sudah siap dengan sprayer dan melakukan penyemprotan.

Penyemprotan dimulai dari Desa Kalawiran, Kinaleosan, Rerer, Kolongan, Sawangan, Kombi, Ranowangko, Lalumpe, Tulap dan Kayu Besi.

Kemudian dilanjutkan sampai ke Desa Noongan II dan berakhir di Desa Pinaras Kota Tomohon. Semua kegiatan dilakukan pemberian bantuan masker dan hand sanitaser oleh Ketua Korcab VIII DJA II, Ny. Rita Dinar Rompas kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa. (dan)