Sehabis Putus, Shawn Mendes Siapkan Single ‘It’ll Be Okay’

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Sudah tidak aneh jika ada musisi yang “memanfaatkan” pengalaman pribadinya untuk menjadi tema lagunya. Begitu juga rupanya dengan Shawn Mendes yang ingin menyalurkan rasa patah hatinya dalam sebuah single berjudul ‘It’ll Be Okay’. Lagu rencananya akan dilepas di Rabu, 1 Desember ini.

Shawn mengungkap teaser untuk lagunya melalui akun medsos miliknya. Dengan latar hitam, postingan tersebut memperlihatkan judul single serta klip Shawn menyanyikan snippet lagunya. “Are we gonna make it?/ Is this gonna hurt?” terdengar Shawn bernyanyi dengan instrumen synth bergaya organ.

Single hadir hanya dua minggu selepas sang penyanyi asal Kanada ini putus dari Camila Cabello, rekannya sesama penyanyi. Mereka tampak berpacaran selama dua tahun lamanya.

Baca Juga  Yamaha Fazzio Dibanderol Rp21 Juta, Ini Daftar Keunggulannya

Saat putus, keduanya melepas pernyataan yang menjanjikan akan tetap berteman karena hubungan dimulai sebagai teman pula.

Belum diketahui apakah ‘It’ll Be Okay’ akan menjadi single mandiri atau bagian dari era baru Shawn Mendes. Album terakhir Shawn adalah “Wonder” yang dirilis di tahun 2020. Simak snippet-nya di bawah ini.

Karena ini adalah lagu yang dirilisnya sehabis putus cinta, tentu saja ‘It’ll Be Okay’ disajikan Shawn Mendes sebagai balada penuh perasaan.

Dalam chorus ia bernyanyi tentang mengobati luka akibat cinta yang hilang, “If you tell me you’re leaving, I’ll make it easy/ It’ll be okay/ If we can’t stop the bleeding/ We don’t have to fix it/ We don’t have to stay/ I will love you either way/ Ooh-ooh, it’ll be oh, be okay/ Ooh-ooh.

Baca Juga  Polres Kep. Tanimbar Amankan 224 Liter Sopi & Enam Orang Pemilik

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.