Simak Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia

oleh -39 views

Porostimur.com, Jakarta – Dalam beberapa tahun belakangan, persentase pengemudi pria dan wanita di Indonesia maupun global cenderung seimbang. Kini semakin banyak wanita yang menggunakan mobil pribadi dalam aktivitas sehari-harinya untuk bekerja, berbelanja, mengantar anak sekolah, atau sekedar bertemu teman.

Menurut data pembelian mobil Suzuki sendiri, kebanyakan pengemudi wanita memilih kendaraan yang berukuran compact dengan ruang kabin yang lapang, desain stylish dengan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara, serta biaya kepemilikan yang cenderung ekonomis.

Menjawab kebutuhan ini, Suzuki memiliki lini mobil passenger yang cocok dengan kebutuhan pengemudi wanita seperti S-Presso, Baleno, dan Ignis.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa lini passenger car Suzuki dirancang untuk mewadahi kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk para pengemudi wanita.

Baca Juga  Jemaah Haji Kloter 27 Asal Maluku Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin

“Sejak awal berdirinya, Suzuki banyak dikenal sebagai produsen kendaraan kecil yang andal. Kini di Indonesia Suzuki memiliki beberapa model yang kami rasa sangat cocok untuk mendukung kebutuhan pengemudi wanita seperti S-Presso, Baleno, atau Ignis. Salah satu komitmen kami tentu untuk terus masuk dan merambah di pasar Indonesia, salah satu caranya lewat menghadirkan inovasi atau pembaruan pada model-model passenger car kami dan tentunya promo menarik agar calon konsumen semakin diuntungkan,” ungkap Harold.

No More Posts Available.

No more pages to load.