Spektra Fair Sambangi 50 Kota Besar, Termasuk Ambon

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Wabah Covid-19 terus menjadi momok bagi masyarakat Indonesia sampai saat ini. Sebab, hingga kini, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum mereda.

Bahkan, sejak awal Juli 2021, pemerintah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Jawa dan Bali, yang kemudian diperpanjang hingga 25 Juli dengan nama PPKM level 4.

Hal ini berdampak terhadap menurunnya daya beli masyarakat, sehingga perekonomian nasional terimbas.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui salah satu pameran virtualnya, yaitu Spektra Fair, kini hadir menyambangi 50 kota besar di Indonesia sebagai bentuk penyediaan layanan pembiayaan produk-produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga kepada masyarakat Indonesia yang dapat diakses melalui bit.ly/SPEKTRAFAIR_2. Pameran virtual ini berlangsung 23 Juli-31 Juli 2021.

“Perusahaan pembiayaan menjadi salah satu komponen penting dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Salah satu faktor menurunnya daya beli masyarakat adalah terlalu tingginya harga produk jika dibeli tunai. FIFGROUP hadir ditengah masyarakat, khususnya untuk 50 kota besar di Indonesia dalam rangka meningkatkan daya tarik masyarakat,” kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya dalam peresmian Spektra Fair, Jumat (23/7/2021) kemarin.

Baca Juga  Danlanud Pattimura Pimpin Sidang Pantukhir Daerah Tamtama PK Gelombang 2 TNI AU

Sebanyak 50 kota itu adalah Ambon, Banda Aceh, Bandung, Bangko, Banjarmasin, Batam, Binjai, Bitung, Bogor, Cianjur, Denpasar, Garut, Gianyar, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Ketapang, Klungkung, Kotamubago, Kuta, Lhokseumawe, Lubuk Pakam, Luwuk, Makassar, Manado, Martapura, Medan, Muara Bulian, Muara Bungo, Padalarang, Padang Sidempuan, Palangkaraya, Palopo, Palu, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pematang Siantar, Pontianak, Poso, Rantau Prapat, Rimbo Bujang, Sampit, Sanggau, Singaraja, Sintang, Sorean, Sukabumi, Tanjung, Tasikmalaya, Teluk Kuantan.

Astra Multifinance President Director (Spektra) Ardian Prasetya, mengatakan Spektra Fair hadir dengan konsep pameran virtual untuk mendukung keamanan dana kenyaman masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan layanan pembiayaan dalam mewujudkan impiannya.

“Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan pembiayaan, promo dan hadiah menarik juga turut hadir demi memberikan keuntungan untuk masyarakat yang melakukan transaksi di Spektra Fair,” kata Ardian.

Baca Juga  Watubun: Larvul Ngabal dan Ain Ni Ain Harusnya Sebagai Landasan Penyelesaian Masalah Pembagian Aset Malra-Tual

Pelanggan yang mewujudkan impiannya dengan melakukan transaksi di Spektra Fair disuguhkan dengan promo berupa potongan angsuran hingga Rp 500 ribu. Selain itu, pelanggan hanya cukup bayar biaya admin, di mana pembayaran angsuran dapat dilakukan pada bulan berikutnya.

Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa saldo AstraPay sebesar Rp 30 ribu pada setiap transaksi serta hadiah yang tentunya bisa didapatkan berupa free voucher belanja sebesar Rp 25 ribu.

Beragam hadiah dan promo spesial di masing-masing daerah tentunya juga bisa didapatkan melalui Spektra Fair.

Kepala Wilayah FIFGROUP Jakarta–Tangerang 1 Johan Oscar menyampaikan, Spektra Fair dikemas dengan konsep pameran virtual yang sangat mudah untuk diakses dan tentunya sangat menarik.

Baca Juga  Masyarakat 8 Desa di Obi Komitmen Menangkan Usman Bassam

“Dengan pameran ini, tentunya masyarakat bisa mewujudkan impian untuk memiliki produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga baru dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan,” kata MPF Marketing Head FIFGROUP wilayah Jakarta–Tangerang 1 Iwan Susanto.

(red/investor)