Warga Kezia Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

oleh -103 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Program vaksinasi merupakan program nasional dan implementasinya sudah sampai ke tingkat desa, bahkan RW dan RT, termasuk warga masyarakat yang ada di Negeri Urimessing Kota Ambon.

Sabtu,24 Agustus 2021 di Negeri Urimessing, Kampung Siwang, Kompleks Kezia, ratusan warga datang membawah diri untuk di vaksin oleh petugas Puskesmas Urimessing, kegiatan vaksin di Kezia dilaksanakan atas koordinasi dan kerjasama yang baik antara pengurus RT 004/RW 07, Pemerintah Negeri Urimessing dan Puskesmas Urimessing.

Kepada Porostimur.com Pejabat Pemerintahan Negeri Urimessing, Arthur Solsolay mengatakan program vaksinasi masal yang di laksanakan di Kampung Siwang ini merupakan kegitan yang kesekian kali dilakukan karena sebelumnya sudah dilaksanakan di Siwang oleh koordinasi yang sama antara RT dan Pemerintah Negeri telah dilaksanakan vaksin di Kusu-Kusu,Seri dan hari ini di Siwang.

Baca Juga  Proyek Pelabuhan dan Bandara Bakal Digarap di Maluku, Kepengnya dari Sini!

Lanjut Solsolay, sekarang ini masyarakat telah menyadari benar pentingnya vaksin bagi kehidupan mereka, buktinya tanpa dipaksa pun masyarakat sendirilah yang datang mendaftar di RT untuk divaksin. “Ini sesuatu yang luar biasa dan sebagai pemerintah kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para RT yang ada di wilayah pemerintahan Urimessing,” kata Solsolay.

“Kedepan, kampung atau lingkungan lain yang warga masyarakat belum di vaksin biarlah di data lalu di koordinasikan dengan pemerintah negeri sehingga bisa dilakukan vaksin seperti yang telah dilaksanakan di tiga kampung ini, langkah ini harus dilaksanakan karena wilayah geografis Urimessing berbeda dengan negeri, kelurahan dan desa yang lain di kota Ambon ini,” pungkasnya. (olof)

No More Posts Available.

No more pages to load.