Staff Khusus Kepresidenan Beri Kuliah Umum di Unpatti

oleh -35 views

Porostimur.com, Ambon – Staff Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia Bidang Reformasi Birokrasi Prof. Mohamad Nasir, Ph.D, Ak memberikan Kuliah Umum dengan tema “Strategi Pembinaan dan Penyiapan Sumber Daya Manusia Di Era Disrupsi” kepada mahasiswa Universitas Pattimura, berlangsung di Auditorium Unpatti.

Rektor Unpatti, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum. dalam menyampaikan sambutannya mengatakan  bahwa, perguruan tinggi memiliki peran penting untuk mempersiapkan mahasiswa di era Disrupsi, dimana era ini memungkinkan robot menggantikan pekerjaan manusia “Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi perguruan tinggi untuk dapat menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tentangan era saat ini dengan melakukan berbagai kreativitas dan  inovasi” ungkap rektor, , Senin (31/7/2023).

Baca Juga  Polresta Ambon Selidiki Hilangnya Istri Prajurit TNI, Ini Status Terakhirnya di Sosmed

Lanjut dikatakan, di era disrupsi menghendaki adanya perubahan, termasuk perubahan dalam proses pembelajaran, untuk itu pimpinan fakultas dan universitas kedepannya harus mengambil kebijakan strategi yang praktis dengan menyiapkan  kurikulum sesuai dengan era saat  ini.

Di akhir sambutannya, rektor mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia Bidang Reformasi Birokrasi, Prof. Mohamad Nasir, Ph.D, Ak yang telah bersedia menjadi narasumber pada Kuliah umum kali ini. Rektor berharap, dengan materi yang disampaikan mahasiswa  mendapatkan wawasan dan mempersipakan diri dalam menghadapi tantangan di era Disrupsi.

No More Posts Available.

No more pages to load.