Tame Impala Barengi Pengumuman Tur 2022 Dengan Single Baru, ‘No Choice’

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Tame Impala akan mengunjungi para fansnya melalui sebuah tur untuk tahun 2022 mendatang. Berbarengan dengan pengumuman ini, band musik yang merupakan gawangan Kevin Parker ini juga melepas sebuah lagu baru berjudul ‘No Choice’.

Karena ini Tame Impala yang kita bicarakan, maka ‘No Choice’ dihadirkan sebagai sebuah track retro-pop psikadelik yang seru. Lagu akan menjadi bagian dari album yang telah diumumkan sebelumnya, “The Slow Rush Deluxe Box Set.”

Versi deluxe untuk album “The Slow Rush” tersebut juga akan menampilkan lagu baru lain, ‘The Boat I Row’ dan juga lagu mandiri yang dirilis di tahun 2019, ‘Patience’. Versi fisik untuk “The Slow Rush Deluxe Box Set” akan menghadirkan dua LP merah transparan dan cover-art alternatif serta booklet sebanyak 40 halaman dan juga sebuah kalender “The Slow Rush.” Pre-order untuk box-set-nya sudah dibuka di sini.

Tur 2022 Tame Impala sendiri akan melintasi Amerika Utara dan Eropa dan akan berlangsung di musim dingin/musim semi dan dibuka pada tanggal 27 Februari di Innings Festival (Tempe Beach Park), Tempe, Arizona. Tur juga akan menyebrang ke Australia dan Selandia Baru dengan jadwal terakhir adalah di kota Perth, Australi, pada tanggal 29 Oktober.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.