Terbang Menuju Jeddah, JCH Asal Provinsi Maluku Akan Tiba pada Pukul 13.55 WAS

oleh -10 views

Porostimur.com, Ambon – Jemaah Calon Haji Embarkasi Antara Provinsi Maluku yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) UPG-32 telah diberangkatkan ke Jeddah, Arab Saudi, Selasa, 4 Juni 2024, melalui Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Terbagi jumlah dari Kloter 32 tersebut, sebanyak 183 jemaah yang berasal dari Provinsi Maluku. Jemaah asal Kabupaten Buru Selatan berjumlah 40 orang, Kabupaten Kepulauan Aru sebanyak 47 jemaah, dan Kota Tual berjumlah 94 orang ini diberangkatkan dengan pesawat Garuda Indonesia pada pukul 08.10 WITA menuju Bandara King Abdul Aziz, Jeddah.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Antara Provinsi Maluku H. Djumadi Wali, mengatakan bahwa jemaah kloter 32 diperkirakan akan tiba di Jeddah sekitar pukul 13.55 Waktu Arab Saudi (WAS) sesuai jadwal keberangkatan yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Pemkot Ambon dan Digides Gelar Workshop Digital Desa

“Setibanya di Jeddah, jemaah mengambil miqat yang diawali dengan niat ihram, kemudian mereka menuju hotel di Kota Mekkah,” kata Djumadi Wali kepada Media ini di Kota Makassar, Selasa (4/6/2024).

Selama di Mekkah sambil menunggu pelaksanaan ibadah haji, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Maluku ini menyebutkan, jemaah akan melaksanakan Tawaf Qudum untuk JCH yang mengambil haji ifrat.

No More Posts Available.

No more pages to load.