Terinspirasi Saat Manggung Di Jakarta, AmPm Rilis Single Baru Berjudul “Jakarta”

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com – Tokyo: Duo produser electro asal Jepang AmPm telah merilis single terbaru mereka berjudul “Jakarta” pada 10 September 2021 kemarin setelah sebelumnya mereka mengutarakan bahwa mereka sangat suka dengan kota Jakarta karena menjadi tempat pertama mereka manggung di luar negeri pada tahun 2017 kemarin.

Menurut AmPm, single ini merupakan bentuk apresiasi mereka mereka terhadap kota yang banyak memberi momen penting dalam perjalan karir mereka sebagai musisi.

“Jakarta” akan menjadi single instrumental dance ketiga mereka yang terinspirasi dari kota-kota di berbagai belahan dunia setelah sebelumnya mereka merilis lagu berjudul “Tokyo” dan “New York City”. Ada sesuatu yang unik yang mereka bawakan dimana mereka juga mencampurkan instrument tradisional agar suasana menikmati dan merasakan perjalanan ke kota Jakartanya semakin terasa saat mendengarkan lagunya.

Baca Juga  Liverpool Resmikan Perekrutan Kostas Tsimikas

Video musik dari lagu ini menampilkan dinamika lanskap dan pemandangan kota Jakarta sebagai ibu kota Indonesia. Duo yang memulai karir pada Maret 2017 dan populer secara global lewat single “Best Part of Us feat. Michael Kaneko” ini memang kerap mengungkapkan kekaguman mereka terhadap Indonesia, terutama Jakarta, kota di luar Jepang dimana mereka pertama kalinya berkesempatan tampil di festival musik besar dengan ribuan penonton.

“Sebagai kota dimana pertamakalinya kami tampil di sebuah konser, Jakarta menyimpan banyak kenangan bagi kami. Kota yang menjadi rumah bagi orang-orang dengan latar belakang yang sangat beragam, Jakarta memiliki budaya yang unik. Sebagai kota yang berkembang begitu pesat, Jakarta memiliki karakter yang khas dan, tak bisa dipungkiri, menjadi salah satu kota favorit kami. Kami bertujuan untuk mengekspresikan kenangan-kenangan indah kami tentang Jakarta beserta dengan getaran atmosfir yang kami rasakan dalam sebuah lagu dance,” ungkap kedua personel AmPm.

Baca Juga  Komentar Brain Fatari Usai Diberi Shin Tae-yong Peran Anyar di Timnas U19 Indonesia

Ditambahkan jika, “Kami masih bisa dengan jelas mengingat betapa besarnya antusias kami akan penampilan konser pertama kami itu di Jakarta. Untuk saat ini, mungkin masih sangat sulit untuk mengulang pengalaman seperti itu dimana kelompok besar penonton berkumpul dan musik diputar dalam volume yang paling keras. Namun, kami optimis jika akan datang saatnya dimana kami dapat kembali ke Jakarta dan tampil di panggung konser, menampilkan karya musik terbaru AmPm.”

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.