Timnas Inggris U-21 untuk Euro Bertabur Bintang Muda

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | London: Tim nasional Inggris U-21 baru saja merilis daftar pemain untuk Kejuaraan Eropa U21 yang akan datang, yang diisi oleh beberapa bintang muda terbaik di sepak bola Eropa.

Skuat ini tidak hanya memiliki beberapa pemain muda di Arsenal Eddie Nketiah dan Smith Rowe, Noni Madueke dari PSV Eindhoven, dan penjaga gawang Josh Griffiths, tetapi juga memiliki pemain yang memiliki pengalaman tim senior di Callum Hudson-Odoi dari Chelsea dan Mason Greenwood dari Manchester United.

Selain itu ada juga nama-nama yang menjadi pilihan utama di klub mereka, sebut saja Max Aarons, Ben Godfrey, Tom Davies, Dwight McNeil hingga Rhian Brewster.

Inggris mengikuti turnamen ini dengan harapan membalas kekalahan awal mereka dari kompetisi pada tahun 2019 dan memiliki harapan tinggi untuk memenangkan trofi. 

Link Banner

Mereka akan menghadapi perlawanan keras dari Kroasia, Portugal dan Swiss di grup mereka, dengan hanya dua tim teratas yang maju ke babak sistem gugur musim panas ini.

Baca Juga  Mahasiswa Keparawatan S1 Universitas Hein Namotemo Ikuti Pelatihan Evakuasi Medis

Berikut skuat Inggris U-21:

Kiper: Josef Bursik (Stoke City), Josh Griffiths (Cheltenham Town, pinjaman dari West Bromwich Albion), Aaron Ramsdale (Sheffield United)

Bek: Max Aarons (Norwich City), Ben Godfrey (Everton), Marc Guehi (Swansea City, pinjaman dari Chelsea), Lloyd Kelly (AFC Bournemouth), Ryan Sessegnon (Hoffenheim, pinjaman dari Tottenham Hotspur), Steven Sessegnon (Bristol City, pinjaman dari Fulham), Japhet Tanganga (Tottenham Hotspur), Ben Wilmot (Watford)

Gelandang: Tom Davies (Everton), Ebere Eze (Crystal Palace), Conor Gallagher (West Bromwich Albion, pinjaman dari Chelsea), Curtis Jones (Liverpool), Dwight McNeil (Burnley), Oliver Skipp (Norwich City, pinjaman dari Tottenham Hotspur)

Baca Juga  Luruskan Rambut Secara Alami, Bisa Pakai 5 Bahan Berikut Ini

Depan: Rhian Brewster (Sheffield United), Mason Greenwood (Manchester United), Callum Hudson-Odoi (Chelsea), Noni Madueke (PSV Eindhoven), Eddie Nketiah (Arsenal), Emile Smith Rowe (Arsenal)

(red/bolalob)