Triton dan Hilux Bisa Khawatir, Ini Chevrolet Colorado Ganteng Bergaya ALTO

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Inspirasi modifikasi Chevrolet Colorado ALTO (ALL Light Terrain Off-road) ini serta siap bikin ketar-ketir pesaingnya semisal Mitsubishi Triton atau Toyota Hilux.

Dibanding Chevrolet Colorado standar, pikap kabin ganda ini lebih siap turun ke medan off-road berkat pasokan aksesori di bodi.

Mulai dari depan Colorado ini mengasup gril dan emblem berbeda dibungkus warna hitam glossy sehingga terkesan jauh lebih sporty.

Melihat ke atap, dipasangi cross bar plus roof rack yang berguna sebagai tempat penyimpanan barang bawaan saat pelesiran.

Proporsi bodi pikap kabin ganda ini terlihat lebih berotot didukung over fender bolt-on di keempat sudut dan side step besar.

Sedangkan di area buritan, terdapat bumper bergaya sporty berwarna hitam dan roll bar kokoh yang terpasang ke bak belakang.

Baca Juga  Tarian Saronde Gorontalo Hipnotis Para Pejabat dan Penonton Acara Walima
Tampilan belakang Modifikasi Chevrolet Colorado tampil gagah bergaya ALTO
Tampilan belakang Modifikasi Chevrolet Colorado tampil gagah bergaya ALTO (Motor1)

Jika kaki-kaki standar punya ground clereance 221 mm, tapi komposisi baru ini sukses bikin Chevrolet Colorado lebih berjenjang.

Hal ini tentu saja dari pasokan lift kit yang bikin suspensi naik, untuk mempermudah pikap ini saat melintasi medan ekstrem.

Termasuk peleknya yang sudah diganti model palang ukuran 18 inci dibungkus ban tapak kasar sehingga aura gagah lebih terpancar.

Terlepas dari ubahan di atas, pikap Chevrolet ini masih didukung mesin diesel Duramax 2.800 cc bertenaga 181 dk dan torsi 500 Nm.

(red/jip.co.id)

No More Posts Available.

No more pages to load.