Usman Sidik Silaturahmi dengan Bahrain dan Iswan

oleh -81 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Bupati terpilih Hi Usman Sidik melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati aktif Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim di Kantor Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Senin (17/5/2021).

Pertemuan itu berlangsung kurang lebih dua jam, dari pukul 10:00 hingga 12:00 WIT.

Dalam pertemuan Hi Usman Sidik dan Bahrain Kasuba, didampingi Ketua DPRD Halsel Muhlis Djafar, Wakil Ketua l Umar Hi Soleman dan Wakil Ketua ll Muslim Hi Rakib. Selain ketiga pimpinan DPRD Halsel, hadir pula Sekretaris Daerah Halsel, Helmi Bututihe.

Kepada para awak media, Juru bicara Usman Sidik, Muhammad Yunus Nazar ketika dikonfirmasi membenarkan pertemuan Usman Sidik dengan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim.

Selain itu, Kata Muhammad Yunus, pertemuam pimpinan daerah itu selain silahturahmi, Keduanya membahas kelanjutan tongkat estafet pemerintahan Bumi Saruma lima tahun kedepan.

Baca Juga  Fis Duo, Hikayat Dayung & Arumbai di Galeri Indonesia Kaya

“Yang patut kita berikan apresiasi adalah seorang Usman Sidik berjiwa besar memginisiasi selaku bupati terpilih bertemu bupati aktif dalam rangka silaturahmi,” ujar M Yunus Nazar

Ia juga berharap dengan bertemunya dua tokoh Bumi Saruma itu dapat menyatukan rakyat Halsel hingga kembali bersama-sama membangun negeri saruma kedepan.

Selain itu, pertemuan Usman Sidik dan Bahrain Kasuba juga membahas persiapan pelantikan yang akan dilakukan di 24 Mei 2021 di Ibu Kota Provinsi Maluku Utara di Sofifi.

“Selain silaturahmni juga pembahasan soal pelantikan. Fiks dilakukan dilakukan di Sofifi tanggal 24 ini,” ucap M Yusuf. (adhy)