Wanita Bagikan Tutorial Mengendarai Tank Terbengkalai Milik Rusia

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com, Moscow – Seorang wanita jadi viral di TikTok karena tutorialnya yang tidak tidak biasa. Selebgram bernama Nastya Tuman tersebut membagikan caranya mengendarai tank bekas Rusia.

Ia sendiri adalah orang Rusia yang bermaksud untuk memberi tahu orang-orang Ukraina bagaimana menyingkirkan atau menggunakan kendaraan tersebut.

Nastya Tuman adalah mekanik mobil yang jadi influencer karena sering membagikan tutorial terkait kendaraan. Wanita tersebut dikatakan mulai belajar mengendarai dan mengulik mobil sejak berusia 18 tahun. Kemampuannya itu berawal karena ia merasa sering dibohongi mekanik yang memperbaiki mobilnya.

Tak hanya bisa membetulkan mobil biasa ternyata Nastya juga mampu mengendarai berbagai kendaraan. Ketika membaca berita mengenai banyaknya tank dan APC (armored personnel carrier atau pengangkut personel lapis baja) Rusia yang terbengkalai di Ukraina karena invasi, ia pun ingin memberi informasi soal cara mengoperasikannya.

Baca Juga  Kunjungi Polresta Ambon, Kapolda Maluku Minta Pelayanan Publik yang Prima

“Jika kamu kebetulan menemukan kendaraan tempur lapis baja, inilah cara untuk menghidupkannya,” kata Nastya dalam video.

Dalam video, Nastya memberikan tutorial langkah demi langkah menggunakan kendaraaan itu. Dari penjelasannya, mobil tersebut tampaknya memang cukup sulit bahkan untuk dihidupkan karena ada berbagai tombol yang harus dioperasikan. Nastya pun terlihat sangat lihai mengendarainya.

Sebenarnya video tersebut bukan baru dibuat. Nastya sudah membuat konten tersebut setahun lalu untuk memperingati hari pahlawan.

Tapi karena invasi Rusia terhadap Ukraina, ia mengunggah kembali postingan itu untuk memberi informasi kepada orang-orang di sana.

@nastyatyman

Если вам попадётся свободный или брошенный БТР – держите лайфхак как его запускать☝🏻 #настятуман #авто #бтр #автознания

♬ оригинальный звук – Туман Настя

(red/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.