Atletico Madrid vs Barcelona, Blaugrana Dipermalukan

oleh -55 views
Link Banner

Porostimur.com – Madrid: Hasil Liga Spanyol pekan ke-8 antara Atletico Madrid vs Barcelona sudah bisa diketahui setelah kedua tim menyelesaikan pertandingan pada Minggu dini hari WIB, 3 Oktober 2021. La Blaugrana pun dibuat malu dengan menelan kekalahan 0-2.

Bermain di rumah sendiri, Wanda Metropolitano Stadium, Atletico Madrid tampil begitu percaya diri sejak menit-menit awal pertandingan. Sepanjang babak pertama, mereka cukup rutin menekan pertahanan lawan.

Percobaan pertama tim tuan rumah datang melalui aksi Thomas Lemar pada menit ke-8. Sayangnya, usahanya masih belum bisa menghasilkan gol cepat. Namun hal tersebut menjadi modal penting bagi mereka untuk tetap berada di atas angin.

Itu terbukti ketika Lemar mampu membobol gawang Barcelona usai memanfaatkan operan Luis Suarez pada menit ke-23. Hasil ini pun membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Tak puas dengan keunggulan satu angka, Los Rojiblancos kembali menggetarkan jala gawang tim tamu di penghujung paruh pertama. Kali ini giliran Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Lemar.

Baca Juga  5 Pekerjaan Rumah yang Harus Diselesaikan Pelatih Baru Barcelona

Sampai pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid pun tetap bertahan. Hasil ini menjadi obat penymbuh luka bagi anak asuh Diego Simeone, yang pada pekan lalu dipermalukan Deportivo Alaves.

Atletico Madrid pun berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 17 poin. Namun posisinya bisa kembali turun, jika Real Sociedad dan Sevilla berhasil memenangkan pertandingan LaLiga pekan ini.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-1-4-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Koke; Marcos Llorente, Rodrigo de Paul, Lemar, Carrasco; Suarez, Joao Felix.

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Pique, Sergino Dest; Nico Gonzalez, Busquets; Frenkie de Jong, Coutinho, Gavi; Depay.

Baca Juga  5 Catatan Menarik Saat Barcelona Mengalahkan Valencia

(red/tempo)

No More Posts Available.

No more pages to load.