Preview, Espanyol vs Real Madrid: Momentum Emas Los Blancos

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com – Barcelona: Real Madrid akan menjamu tim promosi Espanyol di pekan kedelapan Liga Spanyol 2021/2022 . Kemenangan menjadi harga mati yang dipatok El Real demi menjaga kans ke puncak klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di RCDE Stadium, Barcelona, Minggu (3/10/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.15 WIT.

Espanyol kembali ke kasta tertinggi (La Liga) setelah hanya satu musim terjebak ke kasta kedua. Rival sekota Barcelona itu promosi ke La Liga setelah musim lalu keluar sebagai juara Segunda.

Di atas kertas, Real Madrid tentu lebih diunggulkan menang. Namun, situasi kamar ganti El Real sedang tidak baik-baik saja setelah klub bertabur bintang takluk di tangan FC Sheriff di Liga Champions.

Real Madrid memang sedang dalam pernurunan performa. Pekan lalu, pasukan Carlo Ancelotti ditahan 0-0 oleh sang tamu Villarreal. Setelah itu, di Liga Champions tengah pekan kemarin, mereka dipermalukan tim debutan Sheriff Tiraspol di Santiago Bernabeu dengan skor 1-2.

Baca Juga  Petinggi KAMI Ditangkap, Gatot Nurmantyo: Syukur Alhamdulillah

Meski demikian. di La Liga musim ini, Real Madrid belum terkalahkan dengan rekor lima kemenangan dan dua hasil imbang (M5 S2 K0). Karim Benzema menjadi pemain paling menonjol di tim dengan torehan delapan gol dan tujuh assist-nya.

Menjelang pertandingan, Espanyol tanpa sosok Miguel Llambrich dan Javier Puado karena cedera. Sementara itu, nama-nama seperti Oier Olazabal, Fernando Calero dan Yangel Herrera tetap diragukan untuk tim tuan rumah.

Di kubu Real Madrid, pelatih Carlo Ancelotti juga tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain penting. Nama-nama seperti Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy dan Dani Carvajal.

Prakiraan Susunan Pemain:

Espanyol: Diego Lopez; Gil, Cabrera, Gomez, Pedrosa; David Lopez, Darder, Morlanes; Vidal, De Tomas, Embarba

Baca Juga  Disdukcapil Se-Maluku Terapkan Pasal 12 Permendagri 109

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Nacho; Valverde, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Rodrygo.

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.