BEKA Ungkap Patah Hati Sebagai Sajian Synth-Pop Barunya, ‘Thorn’

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Pengusung pop atmosferik BEKA kembali dengan single barunya yang menyentuh, ‘Thorn’.

Lagu yang disajikan BEKA sebagai sebagai susulan dari lagu motivasionalnya, ‘You Got’, bisa jadi adalah yang paling emotif yang pernah dihadirkannya.

Dalam ‘Thorn’ BEKA mengungkap tentang duka berkepanjangan dan juga patah hati. Untuk membawakan pesan lagu, BEKA menghadirkan ‘Thorn’ sebagai sebuah balada mid-tempo dalam format synth-pop era 80-an. Nuansa nostalgia lagu menjadi landasan bagi lirik menyentuh yang dinyanyikan BEKA.

‘Thorn’ dengan dramatis membangun level anthemik saat BEKA mengungkap tentang kenangan masa remaja yang dicemari oleh kesedihan.

Lagunya sangat lekat di pendengaran, di mana vokal BEKA yang penuh harapan bersinar di tengah kesedihan yang disajikan ‘Thorn’. Ini menjadi bukti dedikasi BEKA dalam menyebarkan kasih sayang dalam lagu-lagunya tidak pernah lekang.

Baca Juga  DPRD Maluku Minta Pemda Berikan Rencana Resmi Kepulangan Tamtama dan Bintara

Nama BEKA mulai dikenal publik semenjak membantu HONNE dalam hits single ‘Location Unknown’.

Single barunya ini menjadi susulan BEKA setelah meluncurkan EP debut gemilang, “I’ll Be There,” yang sejauh ini telah mengumpulkan sekitar lebih dari 6 juta stream di lintas platform. Simak ‘Thorn’ di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.