Belanda Vs Denmark: Oranje Menang 4-2

oleh -20 views

Porostimur.com, Amsterdam – Belanda menghempaskan Denmark 4-2 pada pertandingan uji coba. Steven Bergwijn bersinar usai mencetak sepasang gol untuk menginspirasi kemenangan Belanda.
Pertandingan Belanda vs Denmark digelar di Johan Cruyff Arena, Minggu (27/3/2022) dinihari WIB. Dua gol Bergwijn terlahir di masing-masing babak sedangkan gol-gol Oranje lainnya dicetak Nathan Ake dan Memphis Depan (penalti).

Sementara itu gol-gol Denmark dibuat oleh Jannick Vestergaard dan pemain bintangnya, Christian Eriksen.

Pada pertandingan uji coba selanjutnya Belanda akan menjamu Jerman pada Rabu (30/3/2022) dinihari WIT, sedangkan Denmark akan melawan Serbia (29/3) malam.

Belanda membuka keunggulannya di menit ke-16. Dari Daley Blind mengirim umpan dari sayap kiri yang diselesaikan Bergwijn dengan sundulan untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga  Ternyata 5 Karakter ini yang Dicari-cari Para Cowok!

Denmark cuma butuh empat menit untuk menyamakan kedudukan. Diawali dengan tendangan bebas yang membentur pagar hidup, sodoran Thomas Delaney kepada Jannick Mahle diakhiri dengan umpan silang. Verstergaard melompat tinggi-tinggi sebelum menanduk bola untuk mengalahkan penjagaan Flekeen. Skor 1-1.

Sebelum pertandingan genap bergulir setengah jam, Belanda kembali di depan. Nathan Ake mencetak gol sehingga kedudukan berubah 2-1.

No More Posts Available.

No more pages to load.