Hasil Belanda vs Jerman: Sengit dari Awal Sampai Akhir, Ditutup Hasil Imbang 1-1

oleh -68 views

Porostimur.com, Amsterdam – Meski cuma laga uji coba, Timnas Belanda dan Jerman sama-sama menunjukkan suguhan yang menarik di atas lapangan Johan Cruijff Arena pada hari Rabu (30/3/2022). Duel berjalan sengit dan berakhir imbang 1-1.

Peluang tercipta ketika pertandingan baru berjalan selama enam menit. Sepak pojok Memphis Depay disambut di udara oleh Teun Koopmeiners. Bola berhasil dibelokkan ke gawang Jerman, sayang mengarah tepat ke Manuel Neuer.

Tiang! Di menit ke-21, Timo Werner hampir mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan silang David Raum. Sundulan Werner membuat bola mengenai sisi bawah tiang gawang Belanda, tapi tidak terpantul masuk ke dalam garis.

Aksi saling jual beli serangan terus terjadi di sepanjang babak kedua. Mulai dari Leroy Sane, Koopmeiners, Donyell Malen, dan Werner menciptakan peluang, tapi entah mengapa bola seperti enggan masuk ke gawang.

Baca Juga  Pj. Gubernur Harap Peserta Diklat Sesdilu Jadi Agen Pembangunan Maluku

Dan jelang babak pertama berakhir, bola akhirnya berhasil menggetarkan jala gawang. Jerman berhasil mengungguli Belanda dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Thomas Muller pada masa injury time.

Babak Kedua

Babak Kedua dibuka oleh dua peluang dari Jerman, masing-masing dibuat oleh Raum dan Sane. Namun upaya mereka tidak menghasilkan gol tambahan buat Die Panzer.

No More Posts Available.

No more pages to load.