Cekcok di Pasar Mardika, Suami Tikam Istri Hingga Tewas

oleh -84 views
Link Banner

@porostimur.com | Ambon: Seorang perempuan berinisial SS (28) ditemukan tewas di kawasan Pasar Mardika Ambon, Minggu (30/6).

Kasubag Humas, Polres, Pulau Ambon dan Pp. Lease, IPDA. Julkisno Kaisupy kepada wartawan mengatakan, korban diduga meninggal dunia akibat penganiyaan dengan menggunakan senjata tajam.

Menurut Julkisno, korban tewas akibat luka tusuk di lambung oleh senjata tajam.

Aparat kepolisian kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang juga suami korban.

“Pelaku berinisial RT alias Iwan, adalah Suami korban. Kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku”, kata Julkisno.

Mayat korban telah diserahkan kepada pihak keluarga setelah dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Ambon

Sementara itu saksi, WL (46) kepada petugas kepolisian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, sekira pukul 16.00 WIT, dirinya melihat SS dan suaminya terlibat pertengkaran mulut.

Baca Juga  Hasil Liga Italia: Cristiano Ronaldo jadi 'Tumbal' Setelah Juventus Tahan Imbang Lazio

Menurut keterangan saksi, RT alias Iwan dan istrinya SS alias Nona, terlibat cekcok.

Sejurus kemudian, Nona tersungkur. sedangkan Iwan lanhsung membawa anaknya untuk dititipkan kepada warga setempat lalu kemudian melarikan diri,” katanya.

Saksi WL menjelaskan, saat pelaku melintas, dirinya mendengar teriakan “Tali poro kaluar hei”.

Begitu mendengar teriakan tersebut, dirinya langsung berlari ke Pos Pengamanan di Gedung Putih, Pasar Mardika until melaporkan peristiwa tragis tersebut kepada aparat yang bertugas. (keket)

“Korban sudah tergeletak dengan kondisi usus keluar. Kami pun diminta untuk menghubungi petugas Polisi Pamong Prajabdan polisi yang bertugas di gedung putih Pasar Mardika,” jelas warga itu.

Beberapa saat kemudian aparat keamanan tiba di TKP dan langsung membawa tubuh korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui. Sedangkan pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri, masih dikejar aparat keamanan