Civil War: Kisah 4 Jurnalis Bergulat di Medan Perang

oleh -9 views

Porostimur.com, Ambon – Produser film dan sutradara asal Inggris Alex Garland belum lama ini merilis film aksi terbarunya berjudul Civil War. Film ini diperankan oleh berbagai artis ternama, termasuk Kirsten Dunst, Cailee Spaeny, Wagner Moura, Stephen McKinley Henderson, Jesse Plemons hingga Nick Offerman.

Lewat Civil War, Garland menghadirkan sebuah gambaran tentang etika jurnalistik dengan latar masa depan Amerika Serikat. Civil War bercerita tentang empat jurnalis, yakni Lee (Kirsten Dunst), Joel (Wagner Moura), Sammy (Stephen McKinley Henderson) dan Jessie (Cailee Spaeny). Mereka bertemu saat meliput bentrokan yang terjadi di New York.

Film Civil War dimulai di tengah kekacauan negara yang terpecah, di mana presiden siap menyampaikan pidato kemenangan militer Amerika atas negara bagian California dan Texas yang memisahkan diri di Barat. Di tengah kekacauan ini, New York menjadi sebagai medan pertempuran utama.

Baca Juga  Hamil di Usia 43 Tahun, Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari Sejumlah Artis

Di sinilah Lee, seorang fotografer perang bertemu dengan Jesse, calon fotografer yang ingin bergabung dengan jajaran jurnalis perang. Lee, yang terkenal dalam komunitas fotografi perang, menyadari berkurangnya nilai berita dalam konflik ini. Tujuan utamanya ingin melakukan wawancara dengan presiden di Washington, D.C, yang kini menjadi pusat konflik paling mematikan di Amerika.

No More Posts Available.

No more pages to load.