Sinopsis Furiosa A Mad Max Saga, Awal Mula Terjadinya Pemberontakan Furiosa Muda

oleh -8 views

Porostimur.com, Ambon – Franchise film Mad Max kembali dengan seri terbarunya yang berjudul Furiosa A Mad Max Saga. Kali ini film bergenre action tersebut menggandeng aktris cantik Anya Taylor-Joy sebagai pemeran utama.

Furiosa: A Mad Max Saga merupakan seri kelima dari Mad Max sekaligus prekuel Mad Max: Fury Road (2015). Film yang disutradarai oleh George Miller ini mengambil setting waktu pasca-apokaliptik.

Seri Mad Max menceritakan seorang pejuang bernama Max Rockatansky dan cobaan yang dia hadapi saat dia menavigasi versi masa depan Australia.

Furiosa: A Mad Max Saga berfokus pada versi remaja Imperator Furiosa, yang dalam film-film sebelumnya diperankan oleh Charlize Theron.

Imperator Furiosa adalah perwira di pasukan The Immortan Joe tetapi berbalik melawannya untuk membebaskan kelima istrinya dari perbudakan seksual.

Baca Juga  Dijual Rp17.300 per Kg, Harga Beras Kualitas Bawah II di Maluku Paling Mahal se-Indonesia

Sudah tayang di bioskop Kota Ambon, simak sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga berikut ini.

Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga

 Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga (IMDb)
Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga (IMDb)

Saat dunia runtuh, Furiosa muda direnggut dari Green Place of Many Mothers. Dia jatuh ke tangan geng motor yang dipimpin oleh panglima perang Dementus.

Bersama-sama, Furiosa dan geng Dementus menjelajahi Wasteland untuk menemukan Benteng yang dipimpin oleh The Immortan Joe.

No More Posts Available.

No more pages to load.