Di Maluku Utara, Cuma Tidore yang Dapat Dana Insentif Fiskal Rp10 Miliar lebih

oleh -79 views

Porostimur.com, Tidore – Kota Tidore Kepulauan menjadi satu-satunya kota di Provinsi Maluku Utara yang mendapat penghargaan dukungan dana Insentif Fiskal dari Kemeterian Keuangan RI dan Kemendagri, sebesar Rp.10.142.614.000, atas kinerja Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Tidore Kepulauan, dalam rangka pengendalian inflasi daerah Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan dukungan insentif fiskal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 336 Tahun 2023 tentang Rincian Alokasi Insentif Fiskal Kinerja dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah Tahun Anggaran 2023 yang diberikan kepada 33 provinsi/kabupaten/kota se-Indonesia.

Atas pencapaian ini, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, saat memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Senin (18/9/2023).

Baca Juga  Ini Pengakuan Wanita Muda Lawan Main Opa di Video Viral, Ternyata Tetangga di Ambon

“Terima Kasih kepada semua ASN yang telah mendukung program Pemerintah tepat waktu, sehingga mendapat hadiah Rp.10.142.614.000,- dari Kemeterian Keuangan RI dan Kemendag RI, ini hasil dari kinerja kita semua yang akan digunakan untuk pengendalian inflasi, pengananan stunting dan kemiskinan ekstrim,” tutur Ali Ibrahim.

No More Posts Available.

No more pages to load.