Dies Natalis Ke-65, LBH dan Klinik Hukum Fakultas Hukum Unpatti Gelar Talkshow

oleh -111 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum Unpatti yang ke-65 diwarnai dengan talkshow oleh Lembaga Bantuan Hukum dan Klinik Hukum (LBH-KH) Fakultas Hukum Unpatti di pelataran kampus tersebut, Rabu (6/10/21).

Talkshow yang bertema “HUELE, Bahaya Kekerasan Terhadap Perempuan di Lingkungan Kampus” itu, berlangsung dari jam 09.00 WIT sampai dengan selesai.

Dr. Julista Mustamu, SH, MH, selaku Ketua LBH-KH Fakultas Hukum Unpatti dalam sambutannya mengatakan, dalam rangkaian acara jelang Dies Natalis Fakultas Hukum, LBH-KH bekerjasama dengan Luguga Entertainment meluncurkan program Huele untuk menyuarakan kepada masyarakat Maluku tentang berbagai isu hukum yang marak dibicarakan di publik.

Julista menegaskan, kampus yang dipercaya dapat menjadi ruang aman bagi seluruh civitas akademika pada kenyataannya tidak demikian. Beberapa kasus kekerasan terhadap perempuan menurutnya, pernah terjadi di lingkungan kampus.

Talkshow yang berjalan sambil diselingi dengan iringan musik membuat talkshow semakin menarik dan tidak membosankan.

Baca Juga  Supercar Nissan GT-R Muncul di GIIAS 2021

“Kegiatan ini dikemas dalam bingkai yang menarik dengan metode yang mudah diterima dengan mengkombinasikan antara dialog interaktif dengan diskusi tentang isu-isu hukum di masyarakat. Talkshow diselingi pentas musik secara live. Hal ini selaras dengan gelar City Of Music yang disemat untuk kota Ambon,” pungkasnya.

Dari amatan porostimur.com, talkshow berjalan dengan lancar dilanjutkan dengan acara lainnya kemudian ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun yang diwakili oleh Dekan Fakultas Hukum secara simbolis. (nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.